Zinedine Zidane Harap Tidak Ada Yang Cedera Lagi

Zinedine Zidane Harap Tidak Ada Yang Cedera Lagi

AGEN BOLA TERPERCAYA – Real Madrid diserang badai cedera, satu persatu penggawa Real Madrid mengalami cedera. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap tidak akan ada lagi pemainnya yang mengalami cedera lagi dan berharap hanya Luka Modric yang terakhir.

Modric pulang dari tugas membela Timnas Kroasia dengan kondisi cedera paha. Cedera itu membuat Modric diperkirakan harus absen sekitar sebulan.

“Dari hasil tes pemain kami Luka Modric yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid, dia mendapat cedera otot aduktor di kaki kanannya. Proses pemulihannya akan terus diawasi.”

Selain itu, Modric juga akan melewatkan laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain dan tandang ke Sevilla pekan depan. Absennya Modric tentu akan membuat kepala pelatih Zinedine Zidane makin pusing.

Tentu saja cedera Modric membuat kepala Zidane pusing karena Madrid juga ditinggal banyak pemainnya yang masuk ruang perawatan. Ada total delapan pemain yang cedera termasuk Eden Hazard, Luka Jovic, dan James Rodriguez.

Oleh karenanya, Zidane berharap Modric jadi pemain Madrid terakhir yang masuk ruang perawatan. Dia ingin skuat Madrid fit betul saat tim melakoni jadwal padat, yakni tujuh laga dalam 22 hari. AGEN BOLA TERPERCAYA

“Semuanya mencoba yang terbaik untuk para pemain. Luka bermain dua laga dalam empat hari bersama Kroasia. Itulah yang gterjadi. Kami tidak ingin berpikir banyak soal itu, kami hanya ingin Luka secepatnya fit,” ujar Zidane di Sportskeeda.

“Faktanya adalah dia cedera dan tidak bisa bermain besok, kami harus menerimanya.”

Zidane menyebut badai cedera ini tidak hanya menimpa Madrid, tapi juga tim besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona bahkan harus kehilangan tiga pemain depan andalannya, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez.

“Saya rasa semua klub punya masalah sama. Faktanya banyak pemain timnas di skuat kami membuat segalanya menjadi sulit.”

“Kami berharap semoga saja tidak ada pemain yang cedera lagi setelah Luka.”

Bukannya hanya faktor cedera saja, ada juga faktor teknis seperti Gareth Bale yang mendapatkan kartu merah di laga terakhirnya dan masih dalam masa hukuman tidak boleh bermain. AGEN BOLA TERPERCAYA

ADD YOUR COMMENT