Rumor Tentang Icardi Tak Menggagu Inter

Rumor Tentang Icardi Tak Menggagu Inter

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rumor seputar Icardi sama sekali tidak mengganggu para pemain Nerazzurri. Meskipun rumor Icardi banyak sekali dan seakan mewarnai musim panas Inter Milan. Akan tetapi para pemain dan pelatih tetap fokus pada tujuan mereka.

Icardi tidak menemui kejelesannya ketika masih berseragam Inter Milan, Setelah pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte tidak memasukkab bana sang striker berkebangsaan Argentina tersebut kedalam rencananya di musim 2019/2020. Ini seperti akan menjadi puncak dari segala konflik dan rumor yang terjadi sejak musim lalu.

Diawali pembicaraan kontrak baru yang mandek, Icardi lantas berulah dan membuat ban kaptennya dicabut. Setelah itu, Icardi bukannya meredakan masalah tapi malah makin memanaskan suasana yang ada.Apalagi istri Icardi, Wanda Nara, juga ikut berkomentar yang membuat banyak pihak naik pitam. Tapi, pada akhirnya saga transfer Icardi tuntas setelah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini.

Inter pun bisa tenang menjalani musim ini demi memenuhi targetnya untuk bersaing di jalur juara Serie A. Bek Inter, Andrea Ranocchia, menegaskan kalau persoalan Icardi ini sama sekali tidak mengganggu fokus tim selama musim panas.

“Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah problem pemain dan klub,” ujar Ranocchoa kepada Sky Sport Italia.

“Mereka sudah menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak dan kami harus melanjutkan apa yang kami mulai,” sambungnya.

“Selama pramusim dan di pekan-pekan awal liga, persoalan Icardi ini sama sekali tak mengganggu kami.”

Akan tetapi kepindahan Icardi ke PSG hanyalah berstatus pinjaman. Bisa saja dirinya pada musim depan kembali ke Inter atau malah bergabung dengan Juventus. Akan tetapi Inter tetaplah prioritas utama bagi Icardi.

Setelah masa depannya tidak jelas, Icardi akhirnya memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman hingga akhir musim. Ada opsi kontrak permanen dengan banderol 70 juta euro.

Icardi pun bisa menjadikan PSG sebagai tempat untuk mengembalikan lagi kariernya yang hancur musim lalu karena perseteruan dengan manajemen klub. Saat itu Icardi enggan meneken kontrak baru.

Disinyalir ini disebabkan adanya tawaran dari Juventus yang berani memberinya gaji besar. Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, pun jadi sasaran tembak karena sudah merusak hubungan suaminya dengan klub.

Terkait kans Icardi untuk pindah ke Juventus musim depan, Wanda tak menampik kala pintu Allianz Stadium masih terbuka. Meski demikian, Inter tetap jadi prioritas utama Icardi setelah peminjamannya berakhir.

“Menuntut Inter itu bukan soal, hanya orang bodoh yang percaya itu. Jika memang itu karena uang, dia sudah pergi 3-4 tahun lalu, ketika Inter tak tampil di Liga Champions. Di bertahan karena cinta,” ujar Wanda di Football-Italia.

“Dia ingin kembali ke tim dan berlatih bareng Conte; dia tahu Conte bisa membuatnya lebih hebat,” sambungnya.

“Icardi adalah kapten Inter, dia tidak akan pernah pindah ke Juventus. Saya punya huubungan dekat dengan Paratici (Direktur Juventus – red). Dia memang tertarik dan relasi ini akan berlanjut.”

“Dia senang bermain di Italia, dia mengenal liga itu dengan baik, dia bikin 135 gol. Saya rasa dia akan kembali. Saya tidak tahu kapan dan seperti apa caranya. Tapi Inter selalu jadi prioritas utamanya.”

ADD YOUR COMMENT