MU Keluar dari Empat Besar

AGEN BOLA TERPERCAYA Arsenal menyingkirkan Manchester United dari posisi empat besar di klasemen Premier League. Hal tersebut terjadi sesudah Meriam London Setan Merah 2-0.
Bermain di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Arsenal sudah sukses melesakkan gol di menit ke-12. Adalah Granit Xhaka yang mencatatkan namanya di papan skor.
MU sebenarnya tak main jelek di babak kesatu. Setan Merah bahkan punya dua tembakan yang masih membentur tiang gawang.
Di 15 menit kesatu babak kedua, MU sempat menciptakan Arsenal tertekan. Situasi berubah selepas pertandingan berlangsung lebih dari satu jam.
Arsenal sukses mencuri gol kedua lewat titik penalti. Pierre-Emerick Aubameyang sukses menuntaskan kerjanya dan membawa Arsenal menang 2-0.
Hasil ini membawa Arsenal naik ke posisi empat dengan 60 poin. Meriam London menggeser MU ke posisi lima dengan 58 poin.
Arsenal langsung mengurangi pertahanan MU. Alexandre Lacazette melepas tembakan di menit ketiga yang masih belum menuju target.
Arsenal kembali menakut-nakuti semenit kemudian. Bola tendangan bebas dari Granit Xhaka menjadi kemelut di depan gawang MU. Hanya saja bola tembakan salto dari Aubameyang yang melambung gagal menyelesaikan kemelut.
MU mendapat kesempatan emas di menit kedelapan. Romelu Lukaku mencungkil tembakan dari jarak dekat, tetapi bola masih membentur mistar gawang.
Meriam London membuka kelebihan 1-0 lebih dulu di menit ke-12. Xhaka melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola masuk ke gawang MU sesudah David de Gea lebih dulu bergerak ke arah yang salah.
MU langsung menambah serangan. Satu tembakan Fred dari luar kotak penalti di menit ke-18 masih membentur tiang sebelah kiri Bernd Leno.
Setan Merah kian agresif melancarkan serangan. Peluang emas didapat pada menit ke-35 sesudah Lukaku berhadapan satu lawan satu dengan Leno. Dia mencoba melalui kiper, tetapi masih dapat diblok dan tembakan kedua hasil pantulan bola pun masih melebar.
MU terus mengurangi di sisa masa-masa babak kesatu. Kerja keras The Red Devil belum membuahkan hasil dan skor 1-0 bertahan untuk kelebihan Arsenal.
Babak kedua baru berlangsung empat menit, Lukaku pulang menebar ancaman guna Arsenal. Tembakan striker asal Belgia tersebut masih dapat digagalkan Leno.
Arsenal baru dapat memberi perlawanan selepas laga menginjak menit ke-60. Aubameyang mencungkil tembakan dari dalam kotak penalti yang dapat diblok pemain belakang MU.
Xhaka melepas tembakan dari luar kotak penalti lagi. Kali ini bola yang dia lepaskan masih belum menuju gawang.
Meriam London mendapat hadiah penalti sesudah Fred melanggar Lacazette. Aubameyang maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Arsenal unggul 2-0 di menit ke-69.
MU tak lagi dapat melepaskan tembakan sesudah laga berlangsung satu jamu. Mereka lebih tidak sedikit ditekan oleh Arsenal. Hingga laga tuntas skor 2-0 bertahan guna kemenangan Meriam London.

ADD YOUR COMMENT