Mourinho Usai Dipecat

Mourinho Usai Dipecat

agen bola terpecya – Mourinho Usai Dipecat, akan menjadi sebuah kehormatan melatih salah satu bekas klubnya, di tengah kabar yang mengaitkan the Spesial One dengan Inter Milan atau Real Madrid.

Mourinho Usai Dipecat ,Dengan posisi Santiago Solari di Santiago Bernabeu berada di ujung tanduk, Mourinho – yang didepak Manchester United pada Desember – muncul sebagai salah satu kandidat potensial, setelah ia meninggalkan Los Blancos pada 2013. Tak cuma itu, pelatih berpaspor Portugal ini juga difavoritkan pulang ke Inter, tim yang dibawanya menyabet treble winners pada 2010.

Mourinho mengaku senang dikaitkan dengan rumor tersebut, namun memilih tidak membahasnya kepada publik selama ia masih menganggur.

“Jika setiap profesional – pelatih atau pemain – diinginkan oleh mantan klub, itu artinya kami melakukan sesuatu yang positif,” katanya kepada agen bola terpecaya.

“Saya merasakan ini ketika saya kembali ke Chelsea [pada 2013].

“Ketika profesional mana pun kembali ke klub, ini sebuah kehormatan besar. Mereka tidak merekrut seseorang yang mereka tidak kenal, mereka akan pergi untuk seseorang yang mereka kenal, seseorang yang pernah berada di sana.

“Namun ketika saya tidak sedang melatih, saya suka orang tidak membicarakan saya dan cara terbaik untuk mencapai itu adalah saya juga tidak membahasnya.”

Mourinho juga turut dihubungkan dengan Benfica, yang baru saja memecah Rui Vitoria pekan lalu. Namun, the Special One menutup peluang melatih di Estadio da Luz.

“Saya sama sekali tidak niat bekerja di Portugal. Cara terbaik menghormati klub besar [Benfica] dan presidennya adalah mengatakan saya tidak didekati,” imbuhnya.

“Hari ini saya bukan opsi untuk Benfica

“Saya selalu belajar ketika pergi dari sebuah klub, Anda tak perlu bicara,” ungkap Mourinho kepada CMTV.

“Ketika meninggalkan sebuah klub, Anda tidak perlu koar-koar ke publik. Ketika pergi, Anda sebaiknya tidak berusaha mengkritik apapun secara terbuka. Semua sudah berakhir dan saya selalu melakukan seperti itu,” sambungnya.

“Ini adalah akhir dari sebuah cerita dan seperti itulah saya selalu melakukannya,” tutur The Special One.

ADD YOUR COMMENT