Messi Cetak Rekor Hat-Trick Di Liga Champions

Messi Cetak Rekor Hat-Trick Di Liga Champions

Prediksi Bola Jitu – Sebuah rekor kembali dibuat Lionel Messi saat membantu Barcelona menang 4-0 saat menghadapi PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions. Saat ini Messi cetak rekor Hat-Trick di Liga champions dengan 8 kali Hat-Trick di ajang paling bergengsi di benua biru tersebut.

Sebelumnya, Messi mengantungi 7 hat-trick sama seperti Ronaldo. Namun hat-rick yang dibuat saat menghadapi PSV Eindhoven pada dini hari tadi membuat Messi unggul dari rival abadinya.

Barca sempat kesulitan mengahadapi PSV Eindhoven di 30 menit awal. Namun Barca tetap mampu mendominasi jalanya permainan, dan pada menit 30an Barcelona mampu memecah kebuntuan melalui tendangan bebas yang di eksekusi dengan baik oleh kapten Barcelona tersebut.

Skor 1-0 bertahan sampai turun minum. di awal babak kedua giliran Dembele menggandakan skor dan Messi memperbesar kedudukan Barcelona dengan mencetak 2 gol lagi di 13 menit terakhir sebelum waktu berakhir.

DuniaSport88 – Hat-Trick terebut membuat Messi cetak Rekor Hat-Trick di liga Champions yang merupakan catatan terbaik di di kompetisi elite Eropa. Dan di posisi kedua ditempati oleh Ronaldo dengan 7 Hat-Trick di Liga Champions.

Dalam rekor ini bisa dikatakan hanya Ronaldo yang bisa melampaui rekor Messi tersebut, karena hanya dia yang paling mendekati Messi. Karena pesaing lain hanya berhasil melakukan 3 kali Hat-Trick yaitu Mario Gomez, Filippo Inzaghi, dan Luiz Adriano.

Messi kini mengantungi 48 hat-trick sepanjang kariernya, dan mencetak gol Liga Champions lebih banyak dibanding PSV, dengan 103 gol berbanding 102 milik jawara Eredivisie tersebut.

Jadi wajar saja jika semua orang terutama pelatih selalu memuji kualitas dan penampilan La Pulga. “Bakat Messi membuat tim bisa lebih kuat dan membuat pekerjaan pelatih lebih muda ” Puji Valverde untuk Messi seperti dilansir Agen Judi Bola.

“Sulit membuat gol pertama, di babak kedua kami memulai dengan baik, mendominasi pertandingan, tapi saat skor 1-0 ada bahaya, dan dengan gol kedua kami lebih tenang,” tutup mantan pelatih Atletico Bilbao tersebut.

 

 

ADD YOUR COMMENT