Tolak AS Roma dan AS Monaco, Icardi Hanya Ingin Gabung Juventus

Icardi Tolak AS Roma dan AS Monaco, Hanya Ingin Gabung Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYA – Icardi tolak AS Roma dan AS Monaco, dikarenakan dirinya hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Upaya AS Roma dan AS Monaco untuk merekrutnya dari Inter Milan sepertinya menemui jalan yang terjal. Hal ini terjadi karena dirinya cuma mau pindah ke Juventus.

Kehadiran Romelu Lukaku membuat Icardi semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza. Sebelumnya, Antonio Conte juga sudah menegaskan bahwa penyerang asal Argentina ini tak masuk dalam rencananya.

Memang Lukaku menurun performanya selama dua musim berseragam MU, tapi dia masih predator di Premier League dengan total 100 gol selama berkarier di sana. Sebagai catatan, umur Lukaku baru 26 tahun.Akan tetapi jika kita membandingkan statistik mereka musim lalu Lukaku masih lebih oke. Statistik Whoscored mencatat Lukaku unggul jumlah gol (12), pertandingan (22), dan dribel (0,7) ketimbang Icardi (11 gol dari 24 laga) serta 0,3 dribel.

Itu berbicara statistik musim lalu, lalu bagaimana dengan keseluruhan karier kedua pemain?

Dalam hal ini, Lukaku lebih unggul dengan torehan 194 gol dan 69 assist dari 422 penampilan di seluruh kompetisi level klub, baik level senior dan junior. Golnya dari titik penalti “cuma” 10. Sementara, Icardi membuat 164 gol dan 32 assist dari 289 penampilan serta lebih banyak mencetak gol penalti, 26.

Lukaku punya modal lain, yakni kemampuannya bermain di berbagai posisi di lini depan baik itu penyerang sayap kanan atau kiri, jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Apalagi Lukaku juga terkenal punya badan besar yang kerap digunakan menghantam lawannya saat melakukan solo run.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah Lukaku memang pantas menggantikan Icardi yang sudah bikin 124 gol untuk Inter.

Dengan kedatangan Lukaku, dan kabar akan hengkangnya Icardi Roma dan Monaco kini disebut menjadi klub yang paling berhasrat untuk merekrut Icardi. Namun upaya kedua klub ini sedikit terhambat karena pria kelahiran Rosario ini hanya ingin hengkang ke Juventus.

Serigala Ibukota mengincar striker Inter Milan tersebut setelah mereka kesulitan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Si Nyonya Tua. Il Pipita tak berminat hengkang ke Olimpico karena ingin bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Dikutip dari Football Italia, kondisi ini membuat Roma dikabarkan mulai membuka peluang untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi. Inter diketahui memang menaruh minat kepada penyerang asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Namun, Il Lupi masih harus membayar sekitar 35-40 juta euro untuk Striker asal Argentina tersebut. Ini karena Nerrazurri mematok harga sebesar 55-60 juta euro untuk mantan kaptennya tersebut.

Sementara, Monaco ikut serta meramaikan persaingan mendapatkan Icardi, setelah dikabarkan melakukan pendekatan. Icardi diproyeksikan jadi pengganti Radamel Falcao yang pindah ke Galatasaray. Tapi, di saat bersamaan, mereka sedang mengurus kepindahan Wissam Ben Yedder dari Sevilla.

ADD YOUR COMMENT