Hazard Buat Madrid Gigit Jari

AGEN BOLA TERPERCAYA Eden Hazard membalas spekulasi tentang rumor kedekatan dirinya dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Dengan tegas, bintang Chelsea tersebut menuliskan bahwa sekian banyak rumor tentang dirinya ialah salah.

Hazard baru saja menjadi pahlawan kemenangan Chelsea ketika menghadapi West Ham United di ajang Premier League, Selasa (9/4) pagi-pagi sekali tadi. Dua gol yang ia sarangkan menciptakan The Blues menang dengan skor 2-0.

Satu gol yang ia sarangkan pada menit ke-24 menjadi topik utama dari derby london kali ini. Seorang diri, pemain asal Belgia itu menerobos kerumunan pemain di jantung pertahanan West Ham dengan aksi solo run yang brilian.

Belakangan ini, Hazard terus diisukan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid. Apalagi dalam sejumlah kesempatan, mantan penggawa Lille tersebut kerap membuka kesempatan untuk bergabung dengan Madrid.

Para penyokong West Ham mengupayakan memanfaatkan tersebut untuk membuyarkan konsentrasinya. Mereka meneriakkan seruan Hazard pindah ke Real Madrid. Hazard kemudian menegaskan bahwa apa yang semua pendukung West Ham katakan tersebut salah.

“Mereka salah,” tutur Hazard untuk Sky Sports usai pertandingan. “Sekarang saya melulu berfokus untuk Chelsea sampai akhir musim,” sambungnya.

Kemenangan atas West Ham ini menciptakan* Chelsea sukses* merangsek naik ke posisi tiga klasemen Premier League musim ini. Unggul dua poin dari penghuni sebelumnya, Tottenham, yang me*sti rela tergusur ke peringkat empat.

Berkat tersebut* juga, kesempatan* Chelsea guna* lolos ke Liga Champions pada musim depan yang sempat meredup sekarang* kembali hidup. Sesuai dengan target yang Hazard hendak* capai bareng* Chelsea musim ini.

“Saya melulu* ingin finis di empat besar dan memenangkan Liga Europa, masih tidak sedikit* yang me*sti kami lakukan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Chelsea ketika* ini telah menjangkau* babak perempat final Liga Europa usai menyingkirkan Dynamo Kyiv dengan agregat 8-0. Pada babak kali ini, mereka dipertemukan dengan wakil Republik Ceko, Slavia Praha.

ADD YOUR COMMENT