Diego Simeone Buka Peluang Hengkang Diego Godin

Diego Simeone Buka Peluang Hengkang Diego Godin

agen permainan game online terpecaya – Diego Simeone Buka Peluang Hengkang Diego Godin Bek asal Uruguay ini gencar dikaitkan dengan Inter, sebuah skenario yang diakui pelatihnya dapat terjadi.

Diego Simeone mengindikasikan, kapten Atletico Madrid Diego Godin bisa hengkang sebagai bebas transfer, namun menampik klaim bahwa klub tidak berusaha mempertahankan bek senior ini.

Seiring maraknya kabar yang mengklaim pemain asal Uruguay ini menuju Inter Milan ketika kontraknya habis pada Juni, Simeone ditanya mengenai masa depan Godin dalam konferensi pers jelang duel dengan Sevilla berita ini diu lansir oleh ” agen permainan game online terpacaya “.

Simeone mengatakan klub tengah mencari solusi untuk situasi tersebut, namun ia membuka peluang kepergian Godin.

“Baik Atleti dan sang pemain tengah mencari solusi terbaik untuk semua pihak,” ujar Simeone kepada reporter.

“Klub dan Godin tahu apa yang saya pikirkan mengenai ini.

“Jika ia bertahan dengan kami, itu karena inilah yang terbaik untuk dia dan klub.”

Menatap laga dengan Sevilla pada Minggu, Simeone memuji pelatih Mablo Machin yang sukses membalikkan keadaan setelah awal musim yang sulit.

Sevilla kalah dua kali dari empat pertandingan perdana musim ini, namun eks bos Girona Machin, yang ditunjuk menukangi tim pada Mei, sukses membawa mereka menempati peringkat tiga di La Liga – dua poin di belakang peringkat kedua Atletico.

“Sevilla memiliki keberanian untuk menekan dan mereka selalu berbahaya,” lanjut Simeone.

“Kinerja Machin di Girona fantastis. Kedatangannya di Sevilla berat karena Anda selalu butuh waktu untuk menemukan pola terbaik untuk tim Anda.

“Namun pelatih selalu tahu yang terbaik bagaimana meningkatkan para pemainnya dan sekarang Sevilla main seperti tim-tim Machin yang lain.”
Menjalani musim kesembilannya bersama Atletico, Godin sejauh ini sudah memenangi delapan trofi, termasuk masing-masing satu gelar La Liga dan Copa del Rey, dan dua gelar Liga Europa. Godin dua kali mengantarkan Atletico ke final Liga Champions, namun harus puas jadi runner-up di kedua kesempatan di musim dingin ini .

ADD YOUR COMMENT