Dibantai Manchester City, Maurizio Sarri Siap Dikeluarkan

AGEN BOLA TERPERCAYA Manajer Chelsea itu siap menghadap presiden klubnya, untuk terima ketetapan berkaitan waktu depannya.
Chelsea dengan tragis menanggung derita kekalahan telak 6-0 di kandang Manchester City, pada matchday 26 Liga Primer Inggris, Senin (11/2) pagi hari WIB.

Kekalahan paling besar Chelsea semenjak EPL digelindingkan itu, pun membuat The Blues diyakinkan keluar dari zone Liga Champions klassemen sesaat. Mereka sekarang terlempar ke rangking enam. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, juga terlihat pasrah dengan keadaan itu. Diakuinya siap berjumpa dengan presiden club serta terima semua ketetapan berkaitan waktu depannya.

“Hasil semacam ini, untuk club seperti Chelsea, akan membawa desakan serta mesti ada yang diterangkan pada manajemen. Saya pimpin team, jadi saya ketahui siapa yang perlu berdiri sangat depan,” papar Sarri, seperti diambil Mirror.

“Bila presiden Chelsea menyebut, saya akan bahagia memandangnya sebab saya tidak pernah dengar sendiri [respons hasil tim] dari ia. Akan tetapi jujur saja, saya tidak paham mesti menginginkan apakah,” katanya.

Juru strategi asal Italia itu pun tidak dapat menuturkan apakah yang dihadapi timnya, dalam tragedi kekalahan paling besar itu. Sarri malah punya firasat baik mendekati pertandingan.

“Sekarang ini saya tidak dapat menjelaskannya. Sekarang ini saya tidak paham, mungkin kemasukan gol sesudah tiga menit melawan lawan di level ini membuat kami susah untuk selalu bermain. Kami tidak semestinya memberikan mereka ruangan, jadi kami kesusahan,” sambungnya.

“Sekarang ini saya tidak dapat mengerti, sebab selama minggu ini firasat saya begitu bagus. Pada sekarang ini kami miliki permasalahan besar di pertandingan tandang. Saya tidak paham kenapa,” ujarnya.

ADD YOUR COMMENT