Chelsea Sangat Mengharapkan Gelar Juara UEFA Super Cup

Chelsea Sangat Mengharapkan Gelar Juara UEFA Super Cup

AGEN BOLA TERPERCAYA – Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam ajang UEFA Super Cup 2019. The Blues sangat mengharapkan dapat mengangkat trofi pada ajang tersebut.

The Reds vs The Blues digelar di Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) pukul 2.00 WIB. Si Biru mempunyai modal kurang oke menatap pertandingan itu.

The Blues baru saja dihajar oleh Manchester United empat gol tanpa balas di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Tak cuma itu, Chelsea juga kalah dalam dua keikutsertaan di UEFA Super Cup.

Pada 31 Agustus 2012, Chelsea menelan kekalahan 1-4 dari Atletico Madrid. Setahun setelahnya, Bayern Munich yang mempecundangi tim London barat.

Piala Super Eropa pertama Lampard pada 2012. Chelsea, juara Liga Champions 2011/2012, berhadapan dengan Atletico Madrid.

Dalam duel di Stade Louis II, Monaco, The Blues kalah 1-4 dari Los Colchoneros. Pada 31 Agustus 2012, Radamel Falcao menjadi bintang kemenangan Atletico dengan hat-trick yang dibikin.Satu gol Atletico lainnya tercatat atas nama Miranda. Sementara gol balasan diciptakan Gary Cahill.
Kegagalan lain Lampard di UEFA Super Cup terjadi setahun sesudahnya. Chelsea menjuarai Liga Europa 2012/2013, berhadapan dengan Bayern Munich si juara Liga Champions.
Hasilnya, Lampard gagal membawa Chelsea mengangkat piala lagi. Setelah bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan, tim London Barat kalah adu penalti 4-5.

Manajer Chelsea saat ini, Frank Lampard, ambil bagian dalam laga itu. Dia menjadi kapten tim

Rasa penasaran ingin mengangkat trofi UEFA Super Cup yang membuat Lampard dan Chelsea mempunyai motivasi besar untuk menjadi juara di tahun ini.

“Kami harus benar-benar siap. Ini merupakan piala yang benar-benar ingin dimenangi oleh klub. Saya belum pernah memenangi itu, banyak pemain di luar sana yang tak pernah memenangi itu, jadi kami harus mengerahkan segala kemampuan,” kata Lampard di situs UEFA.

“Melawan tim dengan kualitas seperti Liverpool sama menegangkannya dengan babak final. Anda bisa kalah di babak final; mereka lawan yang sangat berat.”

“Tapi yang tak bisa anda lakukan adalah kalah dengan alasan bahwa kami tak mempersiapkan diri atai kami ta mempunyai rasa lapar atau keinginan, atau semua hal yang harus anda coba dan memenangi laga sebesar ini,” dia menambahkan

ADD YOUR COMMENT