Cedera Dan Jadwal Padat Ganggu Real Madrid

Cedera Dan Jadwal Padat Ganggu Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ditengah jadwal padat yang menunggu Real Madrid, daftar pemain yang mengalami cedera malah bertambaj, kini giliran Luca Modric. Luca Modric baru saja pulang dari tugas membela negaranya Kroasia dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa untuk edisi 2020. Akan tetapi Modric kembali dalam keadaan cedera aduktor (paha).

Hal itu diketahui saat Modric menjalani tes medis di pusat latihan Valdebebas. hasilnya, Modric dipastikan akan absen beberapa pekan yang akan dimulai ketika Madrid menghadapi Levante akhir pekan ini.

“Dari hasil tes pemain kami Luka Modric yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid, dia mendapat cedera otot aduktor di kaki kanannya. Proses pemulihannya akan terus diawasi.”

Selain itu, Modric juga akan melewatkan laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain dan tandang ke Sevilla pekan depan. Absennya Modric tentu akan membuat kepala pelatih Zinedine Zidane makin pusing.

Pasalnya, Zidane sudah ditinggal banyak pemain cedera termasuk pemain andalan di lini serang seperti Isco, Marco Asensio, James Rodriguez dan Eden Hazard. Bahkan di jeda internasional kali ini, penyerang Luka Jovic juga cedera saat membela Timnas Serbia. AGEN BOLA TERPERCAYA

Madrid seperti terkena kesialan yang sangat besar, selain cederanya beberapa pemain kuncinya, mereka juga ditunggu jadwal yang sangat padat. 7 pertandingan dalam 22 hari.

Akhir pekan ini, Madrid akan kembali bertanding setelah jeda internasional berakhir. Gareth Bale dkk langsung dihadapkan pada jadwal padat selama hampir sebulan ke depan.

Selama 22 hari, sejak 14 September hingga 5 Oktober 2019, ada 7 laga yang akan dilakoni Madrid. Lima pertandingan di Liga Spanyol 2019/2020, dan dua di Liga Champions.

Rangkaian jadwal padat Madrid diawali dengan menghadapi Levante di Santiago Bernabenu pada pekan keempat Liga Spanyol 2019/2020, Sabtu (14/9). Laga selanjutnya cukup berat.

Lima hari berselang, Madrid akan bertandang ke Paris. Skuat Zinedine Zidane akan menghadapi Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB, dalam laga perdana Grup A.

Kemudian, Madrid langsung bertanding lagi empat hari berselang. Selanjutnya Madrid kembali ditunggu lawan menyulitkan, yakni menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9).

Kemudian, tiga laga dengan masing-masing rentang waktu tiga hari mesti dilakoni Madrid dengan menghadapi Osasuna (26/9) dan Atletico Madrid (29/9) di Liga Spanyol, serta Club Brugge di Liga Champions (1/10).

Terakhir, Madrid akan menghadapi Granada di Bernabeu pada 5 Oktober 2019. Setelahnya, kompetisi akan libur kembali untuk jeda internasional.

Situasi itu cukup menyulitkan Madrid. Selain lajunya yang masih terseok-seok di awal musim, yakni baru mengemas sekali menang dan dua kali ditahan imbang, beberapa kondisi pilarnya juga tengah disorot.

AGEN BOLA TERPERCAYA

ADD YOUR COMMENT