Bhayangkara VS Persib Berakhir Sama Kuat 0-0

Bhayangkara VS Persib Berakhir Sama Kuat 0-0

BANDAR BOLA TERPERCAYA – Bhayangkara VS Persib berakhir dengan sama kuat 0-0. Bhayangkara harus puas menerima satu poin usai ditahan imbang Persib ketika mereka bertemu di Liga 1 2019 pekan ke-24. Satu poin yang dikantongi oleh masing-masing tim membuat mereka sama-sama tidak beranjak dari posisinya dalam klasemen Liga 1 2019.

Berlaga di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), Persib mampu tampil lebih dominan ketimbang tuan rumah di awal laga. Mereka membuka peluang ketika laga baru berjalan empat menit.

Kevin van Kippersluis melepas sepakan terukur dari luar kotak penalti ke kanan gawang Bhayangkara. Namun bola dengan gemilang masih berhasil ditepis oleh Wahyu Tri Nugroho.

Bhayangkara yang berupaya lepas dari tekanan Maung Bandung merespon pada menit ke-17. Sepakan jarak jauh Lee Yu-jun hanya melebar tipis di kanan gawang I Made Wirawan.

Memasuki pertengahan babak pertama, The Guardians mulai tampil lebih terbuka. Hal ini membuat jalannya laga berlangsung lebih sengit.

Namun kedua masih kesulitan untuk membobol gawang lawan. Skor 0-0 tak berubah hingga babak pertama usai.

BANDAR EURO 2020 TERPERCAYA

Selepas jeda, Bhayangkara langsung menggebrak lewat peluang dari Bruno Matos. Ia mampu menusuk ke sisi kanan kotak penalti Persib, tapi sepakannya masih tepat ke pelukan Made Wirawan.

Pada menit ke-68, Made Wirawan kembali menggagalkan peluang dari pasukan Paul Munster. Ia dengan gemilang menepis tendangan bebas dari Anderson Salles.

Di 10 menit terakhir laga, kedua tim sama-sama berhasrat untuk mencetak gol kemenangan. Namun hal tersebut justru membuat Bhayangkara dan Persib tampil terburu-buru dalam membangun serangan.

Bhayangkara hampir saja mengemas gol saat laga tersisa dua menit. Namun sepakan keras Salles masih membentur mistar gawang. Skor 0-0 menutup laga.

Hasil imbang ini mengubah posisi kedua tim di klasemen. Bhayangkara tetap berada di posisi ke-10 dengan 28 angka. Persib berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama. Namun skuat Robert Alberts kalah selisih gol dari Bhayangkara.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Nurhidayat, Anderson Salles, Putu Gede Juniantara; Adam Alis, Lee Yu-jun, Muhammad Hargianto; TM Ichsan, Bruno Matos, Wahyu Subo Seto

Persib: Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Hariono, Esteban Vizcarra; Frets Butuan, Kevin Kippersluis, Febri Hariyadi

AGEN EURO 2020 TERPERCAYA

ADD YOUR COMMENT