Bayern Munich Resmi Pinjam Perisic dari Inter

Bayern Munich Resmi Pinjam Perisic dari Inter

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bayern Munich secara resmi mengumumkan bahwa transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain sayap berkebangsaan Kroasia tersebut direkrut oleh bayern dengan status pinjaman.

Perisic sudah menjalani tes medis di Bayern pada Senin (12/8/2019) kemarin. Bayern dan Inter kabarnya telah mencapai kesepakatan peminjaman senilai 5 juta euro.

Kesepakatan tersebut juga menyertakan opsi pembelian secara permanen. Jika ingin menebus Perisic, Bayern kabarnya harus membayar 25 juta euro

Hari Selasa (13/8/2019), Bayern mengumumkan kepindahan Perisic. Winger berusia 30 tahun itu gabung Bayern dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen.

“Ivan akan membantu kami sejak awal dengan pengalamannya di level top internasional,” ujar Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia punya teknik yang bagus dan fleksibel dalam menyerang. Saya yakin Ivan akan cepat nyetel karena dia sudah mengenal Bundesliga dan pelatih kami Niko Kovac,” katanya.

Gabung Bayern, Perisic berarti kembali ke Jerman setelah empat tahun. Sebelum pindah ke Inter pada 2015, Perisic pernah merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund (2011-2013) dan VfL Wolfsburg (2013-2015).

Sebelum pindah ke Inter pada 2015, Perisic merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg. Dia memenangi dua gelar domestik bersama Dortmund pada 2012 dan menjuarai DFP-Pokal di Wolfsburg pada 2015

Perisic mengaku tak bisa menolak tawaran dari Bayern. Pemain berusia 30 tahun itu pun bertekad membayar kepercayaan Die Roten dengan trofi.

“Saya sangat senang kembali ke Jerman. Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami ingin tampil menyerang, tak cuma di Bundesliga dan DFB-Pokal, tapi juga Liga Champions,” ujar Perisic seperti dilansir Football Italia.

“Semua orang tahu Bayern adalah klub yang sangat besar, bagi saya salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Jadi ketika klub seperti ini memanggil, Anda tidak bisa bilang tidak.”

“Saya janji akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk meraih banyak trofi,” katanya menambahkan.

Akan tetapi Bayern Munich dikritik fansnya sendiri karena merekrut Ivan Perisic. Winger Kroasia itu dinilai sudah terlalu tua untuk direkrut.

ADD YOUR COMMENT