Bale Dianggap Menyindir Dan Kekanak-kanakan

Bale Dianggap Menyindir Dan Kekanak-kanakan

BANDAR BOLA TERPERCAYA – Gareth Bale melakukan selebrasi kontroversial dan dianggap menyindir Real Madrid. Tindakan yang dilakukannya ini dikritik habis-habisan dan dianggap terlalu kekanak-kanakan.

Seusai kemenangan atas Hungaria 2-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang turut meloloskan Wales ke putaran final, Bale larut dalam selebrasi bersama rekan-rekan setimnya. Mereka membentangkan bendera The Dragons yang bertuliskan ‘Wales. Golf. Madrid. In that Order”.

Tulisan tersebut seakan-akan menyindir Madrid karena dianggap merunut skala prioritasnya, yang lebih mementingkan Wales dan golf terlebih dahulu dibanding klubnya. Sontak, aksinya itu mendapat banyak hujatan dari penggemar Los Blancos karena membuktikan anggapan kalau Bale tidak mengutamakan Madrid itu benar adanya.

Tidak hanya suporter yang kecewa dengan selebrasi kontroversial Bale itu, Zinedine Zidane diklaim tidak senang dengan kelakuan pemain berusia 30 tahun tersebut. Klam itu dilontarkan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon.

“Ini akan menjadi sulit buat Bale karena dia sangat kekanak-kanakan dengan berpose di balik bendera tersebut,” kata Calderon dikutip dari Omnisport.

“Suporter tentu sangat geram lantaran mereka tidak menyukainya, apalagi dia jarang bermain di tim musim ini, lalu turun membela Wales di jeda internasional dan bermain pada dua pertandingan,” sambungnya.

“Ini juga menjadi situasi sulit buat Zidane dan ia tidak suka melihat Bale bergaya dengan bendera itu. Bale tidak melakukan apa pun untuknya.”

BANDAR EURO 2020 TERPERCAYA

“Dia malah bikin tambah runyam masalah ini dan bakal semakin sulit buat Zidane menurunkannya sebagai starter, atau bahkan di bangku cadangan.”

Hubungan pelatih dan dan pemain berkebangsaan Wales tersebut memang panas dingin. Pelatih asal Prancis itu disebut tidak menginginkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bertahan terlalu lama di Santiago Bernabeu.

Tindakan ini semakin memperburuk hubungannya dengan para pendukung El Real. Meski punya kontribusi mengantarkan Madrid meraih empat gelar Liga Champions, ia tetap tak dicintai fans Madrid karena dianggap tak pernah bermain dengan sepenuh hati untuk klub.

Pasca selebrasi kontrovesial ini, Radio Marca melakukan jajak pendapat terkait masa depan winger tersebut di Madrid. 65 persen voters memilih Bale harus hengkang.

Sementara Madrid Sports, fan page Madrid dengan 108.000 pengikut mengungkapkan bahwa Bale tak termaafkan dan meminta klub memutus kontraknya.

Kecaman akibat tindakan Bale ini juga datang dari jurnalis Spanyol, Ruben Martin. Ia menulis di akun Twitternya bahwa Bale sudah tak pantas membela Madrid.

“Dia menertawakan Madrid. Dengan fan mereka dan rekan satu timnya. Dia tak peduli. Dia tak pantas memakai seragam (Madrid). Dan dia seharusnya tidak memakainya lagi. Tak pernah,” tulis Ruben Martin.

Melihat hujatan yang terus dialamatkan ke Bale, ia sepertinya sudah semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Pemain 30 tahun ini disebut segera menuju ke Liga China pada bursa transfer Januari mendatang.

AGEN EURO 2020 TERPERCAYA

ADD YOUR COMMENT