Alkmaar Diprediksikan Mampu Kalahkan MU

Alkmaar Diprediksikan Mampu Kalahkan MU

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ex pemain sekaligus legenda Manchester United, Michael Owen memprediksikan bahwa Alkmaar berhasil mengalahkan Manchester United. Manchester United diprediksi akan terkapar di markas AZ Alkmaar. Hal itu dikarenakan tuan rumah saat ini sedang onfire sementara untuk Setan Merah sendiri masih memble.

MU bakal bertandang ke Kyocera Stadion menghadapi AZ Alkmaar pada matchday kedua Grup L Liga Europa, Jumat (3/10/2019) dini hari WIB. Mereka mengincar kemenangan kedua di Grup L setelah pada laga pembuka mampu mengalahkan Astana 1-0.

Namun upaya mereka ini tampaknya bakal menemui jalan terjal. Soalnya The Red Devils memiliki rekor tandang yang buruk di semua kompetisi.

Mereka sembilan laga beruntun gagal menang di kandang lawan. Terakhir kali MU meraih poin penuh adalah saat menang 3-1 atas Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champion musim lalu.

Owen bahkan memprediksi MU bakal dipermalukan oleh Alkmaar di laga ini. Keyakinan pria 39 tahun tersebut didasari oleh perfoma Cheseeheds yang tengah menanjak. Mereka dalam delapan laga di Liga Belanda hanya kalah sekali.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Selain itu, rumput sintetis Kyocera Stadion juga diyakini Owen bakal menganjal MU menampilkan permainan terbaiknya. Solskjaer sebelumnya sudah mengeluh bahwa rumput stadion yang terletak di Den Haag ini tak cukup baik.

“Alkmaar kini berada di posisi ketiga di Liga Belanda. Mereka hanya terpaut satu angka dari Ajax dan PSV Eindhoven,” kata Owen dikutip dari Express

“Saya memperkirakan tuan rumah akan mendapatkan tiga poin meski MU tak terkalahkan dalam 12 laga di Liga Europa (9 menang dan 3 imbang). Perlu dicatat juga bahwa laga bakal digelar di rumput sintetis di stadion di Den Haag.”

“Hal ini terjadi karena atap markas Alkmaar, AFAS Stadion, ambruk bulan lalu,” jelasnya.

“United saat laga pertama harus berjuang keras untuk mengalahkan Astana. Mereka kini juga mencatatkan start terburuk di liga sejak 1989-1990 setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari tujuh laga,” ungkap Owen mengenai periode buruk MU.

AGEN BOLA TERPERCAYA

ADD YOUR COMMENT